Cara Membuat Perspective pada Gambar


Perspective merupakan salah satu poin penting dalam gambar suasana, perspective juga merupakan bagian dari angel atau sudut pandang dalam gamabr suasana. Untuk apa sebenarnya perspective ?

Perspective merupakan cara memvisualisasikan gamabr yang objeknya lebih besar dari kita sehingga benda tersebut akan memiliki batasan sejauh mata kita memandang. Jika anda berada di depan gerbong kereta api tentunya anda akan semakin kecil melihat bagian belakang gerbing kereta api ini karena kemampuan mata manusia memiliki batasan terhadap objek yang lebih besar dari kita.

Sudut pandang dapat juga digunakan berdasarkan tema yang akan anda hadirkan pada gambar anda. Oleh karena itu, kami hadir disini sebagai Bimbingan Belajar dan Konsultasi Online pertama di jagad internet demi membantu mereka yang ingin masuk atau lulus UMFSRD ITB (Ujian Masuk Seni Rupa dan Desain ITB).

terlepas dari itu blog ini juga bermanfaat bagi mereka yang akan belajar gamabr atau ingin mengenal dunia seni rupa dan desain.

Bagi anda yang melihat bagaimana cara menggambar perspective (perspektif) anda bisa langsung lihat videonya disini, video ini diambil dari salah satu video situs youtube dan kami telah menyeleksinya untuk anda :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB