Apa yang Harus saya Persiapkan saat Ujian Nanti Master ??? :)


Masih banyak yang mempertanyakan tentang persiapan saat ujian nanti. Atau bahasa kerennya peralatan tempur apa saja yang harus saya bawa saat ujian ? yang pasti bukan roti dan kopi susu khan ? Hmmmmmm... tunggu bisa jadi Bro !. Ok, kalau begitu lanjutin bacanya untuk tahu apa yang ahrus anda persiapkan saat ujian FSRD ITB.


Berikut ini persiapan materi, moril dan pikiran saat ujian :

1. Bawa Pensil 2B,3B,4B,6B,8B masing-masing pensil sudah dalam keadaan diruncingkan bolak-balik. Bawalah masing-masing pensil tersebut sebanyak 3 sampai 4 buah. Jangan ambil resiko minta ijin untuk meruncingkan pensil saat ujian. Karena waktu anda sangat berharga. Jadi, ketika kelihatan sudah rada tumpul pakai yang seblaiknya, jika sudah mulai tumpul ganti pensilnya, dan terus begitu.

2. Cek ruangan ujian 3 hari sebelum hari H atau waktu ujian. Sangat penting karena anda harus mengecek meja tidak bolong-bolong kaya mba sundol bolong. Kursi tidak ada permen karet Oom Lupus. Tapi ingat jangan menukar bangku sembarangan. minta ijin saja untuk diganti kepada petugas dimana lokasi dan tempat ujian anda segera. Jika akhirnya tidak ada jalan keluar anda harus berhadapan dengan meja BOLONG saat ujian anda harus persipakan peralatan tempur lainnya yaitu alas papan ukuran kertas A3. Tapi tidak ada yang jual biasanya Master ? Waduh, gimana kamu ini pesan saja dulu khan ujian ceritanya 3 hari lagi nih. Oh, iya lupa ! :) atau jika memesan tidak ada yang mau menerima minta toolong sama Ayah, Kakak, Teman untuk membuatkan sendiri beli papan triplek whiteboard di toko besi terdekat di kota-kota anda (Kaya iklan album saja). Whatever, pokoe dapatkan papan, Ok !

3. Pakailah pakian yang rapih usahakan kemeja rapih celana sopan dan rapih, harum, dan sudah sarapan yang bergizi.

4. Ini penting, mintalah dukungan doa dari Ortu, Kakak, Nenek, Kakek, Tante, OOm, Pade, Bude, Keponakan, Teman, Sahabat, atau Pa*** he he :) :) :)

5. Usahakan 3 hari menjelang ujian sampai ujian diisi denga ketenangan hati jangan cari - cari masalah atau gara-gara. Biarkan Masalah dan Gara-gara pergi bremain di lapangan saja, Ok !


Nah, itulah sekilas gambran yang harus anda persiapkan saat ujian FSRD ITB nanti.

Lho, Master ?

Apa ?

Penghapus kok ga disebutkan, maksudnya penghapus pensil boleh dibawa khan ?

Kami sarankan anda tidak usah membawa penghapus, penghapus bisa digantikan dnegan garis tipis selalu dan tipis... tipis.... tipisssssssssssssss... garis tipis bisa ditutup dengan garis tebal 8B nanti.

Justru goresan-goresan konsep gambar anda bisa ada nilainya lho, makanya jangan dihapus mendingan buat garis tipissssssssssssss....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB