Master Seni Punya Bimbingan belajar Gak ? Untuk Program Intensif Menjelang Ujian Seni Rupa ITB ?


Akhirnya kami sampaikan juga bahwa benar, Master Seni memang punya Bimbingan Belajar Khusus Seni Rupa dan Desain ITB tempat dan lokasi akan kami berikan via e-mail anda. Adapun bagi anda yang sudah pernah membeli paket kami maka kami akan memberikan discount (potongan harga) sebesar 40%. Namun jika anda adalah bukan pembeli paket tidak masalah jika anda dari luar kota anda dapat discount, jika anda berasal dari keluarga kurang mampu ada discount (ada persyaratan), jika anda peraih ranking 1-10 ada discount, jika anda mendaftar sebelum bulan April 2009 ada discount. Ayik bukan ? informasi lebih lanjut dapat anda tanyakan via e-mail masterseni@gmail.com.

Pendaftaran Bimbingan Belajar Program Intensif Seni Rupa dan Desain ITB sudah dimulai dan dibuka. Bagi anda yang tertarik untuk mengikuti Bimbel master Seni yang selalu buat kangen silahkan kontak kami via e-mail masterseni@gmail.com.

Waktu Bimbingan

Kelas Pagi, Siang, Sore, dan Malam (Fleksibel)


Fasilitas

Kertas Coretan dan A3 selama mengikuti Bimbingan


Pendaftaran Program Intensif

Dibuka Setiap Hari


Program Konsultasi

Ini adalah program instant dan praktis oleh karena itu agak mahal (Eksklusif Class)

Biaya dihitung per jam

Waktu Bimbel Fleksible dari Anda.


Semoga kami dapat mensukseskan pendidikan di Indonesia mencetak generasi yang tangguh, cerdas, kreatif, bijaksana, jujur, dan menjadi seniman atau desainer yang sukses di kemudian hari !

Have a nice Day !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB