Kembali Fokus Mentukan Arah dan terus Melangkah ke Depan


Perubahan sistem kebijakan USM (Ujian Saringan Masuk) perguruan tinggi negeri dengan pernak-pernik biaya dan administarsinya membuat banyak para calon peserta ujian membuat beberapa alternatif pilihan tempat kuliah dan jurusan yang akhirnya memilih jurusan apapun walaupun dia tidak berminat tadinya. Persepsi seperti inilah yang akan membuat masa-masa kuliahnya nanti terasa membosankan.

Kami memberikan saran kepada anda kegagalan sebenarnya adalah suatu rencana anda gagal tanpa anda sadari sebaliknya kesuksesan selalu disukai oleh kerja keras, semangat, percaya diri, doa, dan meluangkan waktu serta fokus.

Ya kunci anda adalah fokus dan tetap fokus melihat apa yang akan anda raih tidak hanya sekedar cita-cita yang akan anda lupakan sesaat. Berjiwa besar dan senantiasa berpikir positif. Jangan mudah menyerah selalu katakan dalam hati jika saya bisa saya bisa.

Seperti suryakanta jika anda tidak fokus maka anda tidak akan pernah bisa membakar kertas. Semua manusia bisa menjadi sukses di bidangn yang dia sukai bukan yang mereka sukai.

Jadi, tetap semangat dan jangan mudah menyerah !

kami ingatkan kembali untuk pemesanan contoh paket soal ujian seni rupa ITB semakin baik untuk anda bagi anda yang berminat meneruskan kuliah di FSRD ITB. Pemesanan via email admin@master-seni.com, masterseni@gmail.com atau via sms atau telepon langsung ke 081280494401.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB