Jika Keraguan Menerpa Hati Anda Menjelang Ujian Seni Rupa ITB


Ini adalah salah satu penyakit yang sering menerpa anda menjelang ujian yaitu "Keraguan" dan hampir-hampir anda pasrah dan putus asa. Perlu anda ketahui nodal anda yang paling penting adalah keyakinan saat menjelang ujian berikut akan kami berikan penjelasan hal-hal apa saja yang dapat membantu memotivasi anda untuk lebih yakin dan siap menghadapi ujian seni rupa ITB 2009.


Sebelumnya perlu anda ingat penjelasan di sini akan bersifat langsung terbukti asalkan anda menjalankan semuanya dengan benar :

1. Milikilah cita-cita yang tinggi tidak hanya sekedar lulus, contohnya : saya akan menjadi desainer ternama demi kedua orang tua saya.

2. Carilah informasi mengenai ujian seni rupa ITB dari berbagai tempat. Anda bisa bertanya pada guru bimbel anda, anda bisa bertanya pada teman atau saudara anda yang sudah lulus, anda bisa mencarinya melalui internet seperti membeli contoh soal dan gambar dari Master Seni.

3. Anda harus banyak berlatih, setelah anda mendapatkan ilmu tersebut anda harus berlatih lebih keras lagi karena saingan anda mungkin bisa mencapai 10.000 lebih tahun ini sedangkan FSRD ITB hanya menerima kurang lebih 145 - 155 bangku.Kurang lebih lagi anda berarti harus unggul dari 50 peserta.

4. Sejarah dapat menghemat waktu, tenaga, dan biaya anda jika anda mempelajari dari sejarh yang benar dan akurat, jelas, rinci, tepat. Kami menjual contoh soal dan gamabr suasana dan posikotes 2D dan 3D untuk memudahkan anda melihat secara langsung dan mempelajari dari dekat bahkan hanya 30 cm dari mata anda contoh gambar dari kami sebagai petunjuk bagi anda saat ujian. Mungkin sebagian dari anda saat ini sudah mengikuti bimbel seni rupa ITB di kota anda tapi anda masih merasa belum yakin karena anda belum tahu bagaimana contoh yang 'REAL' agar diterima di Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB 2009 nanti ? benar bukan ?


Oleh karena itu, kami membantu anda lewat dunia online ini secara akurat dan mudah dan anda bisa langsung mengatakan Oooh.. saya mengerti. Yes !

Namun, jika anda terus diselimuti keraguan dan krisis percaya diri anda hanya cuek saja mungkin anda secara tidak sadar mempersiapkan diri anda agar tidak lulus. Semua perlu pengorbanan, perjuangan, biaya, waktu dan latihan.

Jika anda sudah menemukan kunci kesuksesan anda secara tepat anda secara otomatis akan menghemat waktu dan biaya dan pikiran tenang anda semakin memberikan motivasi yang kuat saat ujian tiba.

Untuk pemesanan contoh soal ujian seni rupa ITB hanya via e-mail kami masterseni@gmail.com (Kami tidak pernah menawarkan e-mail lainnya, Hati-Hati Penipuan !!!)

Contoh soal dan gamabar dari gambar suasana dan Psikotest merupakan hasil karya asli (original) tangan kami. Jadi, anda akan lebih puas melihat hasilnya dan terasa ruh nya karena paket kami bukan hasil rekayasa digital print, sablon, cucu cetak foto, foto copy, dsb.

Kami selalu berusaha terus memberikan pelanayan yang berkualitas bagi anda, langsung pad intinya dan tidak bertele-tele agar anda gunakan waktu anda lainnya untuk berlatih soal.

Ambillah soal sendiri dari koran setiap hari, dari berbagai topik cobalah anda jawab menjadi gambar suasana di kertas A3. Gambar kami akan menjadi standarisasi keberhasilan anda karena jika anda mengerjkan jam 2 pagi tentu pengajar bimbel anda tidak ada bukan sedangkan waktu ujian sebentar lagi ?

nah, semakin gambar anda mendekati kualitas dari contoh yang kami berikan maka sudah dipastikan 95 persen dan lulus UMFSRD ITB.

Namun, perlu anda ingat ide kami tekankan sekali lagi ide andalah yang pertama kali dilihat para tim penilai ujian nanti jadi berikanlah ide yang unik dan berkualitas dan heboh, cerewet, namun masih masuk kaidah-kaidah logika.


Trims,


Master Seni Tim


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB