Cara terbaik Menggambar untuk Anda (Menjelang Ujian Seni Rupa ITB)


Satu hal yang terpenting dan jarang dipahami adalah antara kemampuan atau skill menggambar yang sering dipertanyakan. Apakah untuk masuk seni rupa ITB harus bisa gambar ? bagaimanapun ujian masuk seni rupa ITB harus melewati ujian menggambar.


Namun, kenapa dia tidak lulus ? saat itu tahun terjadi perubahan konsep untuk ujian UMFSRD ITB dengan "Petunjuk Khususnya" harus membuat 4 ide cerita dalam satu gambar di bidang kertas A3. Intinya, keraguan atau memaksakan kehendak dapat membuat anda gugup dan ragu dan hampir hilangnya kekuatan anda selama ini.

Para peserta yang lulus adalah mereka yang benar-benar berani dalam arti berani menawarkan yang terbaik bukan sembrono. Walaupun itu adalah petunjuk khusus soal jika anda hanya mampu membuat 1 atau 2 ya sudah, kerjakan saja asalkan anda benar-benar maksimal mengerjakannya.

Konteks jebakan soal di dalam dunia seni rupa yang kental dengan kreativitas dan imajinasi sangat dibutuhkan. tergantung anda menyikapi soal ujian nanti, jika anda mempersulitnya maka sudah dapat dipastikan anda tidak lulus.

Namun, jika nada membuat nya lebih menjadi sebuah games atau permainan maka sudha dipastikan anda pasti lulus.

apapun perintah soalnya dan apapun bentuk soalnya inti dalam ujian seni rupa adalah mereka menyeleksi para generasi yang tangguh, kreatif, cerdas, mampu menjawab setiap persoalan hanya dalam kurun waktu yang singkat mulai detik hingga menit sangat berharga.

Ingat, setiap helai nafas dan gerakan anda selam ujian nanti sangat mempengaruhi kelulusan anda jika anda tidak fokus dan hilang konsentrasi maka semua akan menajdi bumerang bagi anda.

Jadi, tetap semangat banyak bertanya cari ilmunya dari berbagai referensi bisa lewat internet, pengajar bimbingan belajar SR, tman yang sudah lulus, pesasn contoh soal ke Master Seni dan sebagainya.

Sekali lagi kunci keberhasilan anda hanya dua semakin anda lebih banyak tahu informasi dan lebih banyak berlatih daripada yang lainnya sudah dipastikan anda lulus 100%.


Ujian Sebentar lagi !
Bagi anda yang membutuhkan referensi atau informasi tentang ujian seni rupa ITB untuk contoh soal dan gambar Ujian Seni Rupa ITB segera pesan melalui kami melalui e-mail masterseni@gmail.com

NB : Ingat hanya melalui e-mail masterseni@gmail.com kami tidak pernah menawarkan e-mail lain (Hati-hati penipuan !)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB