Arti Jurusan dan Pekerjaan Seni Rupa dan Desain untuk Anda


Bagi anda peminat seni murni tentunya anda akan menghadapi persaingan kembali untuk spesifikasi jurusan di Seni Murni ITB yang terdiri dari Seni Lukis, Seni Patung, Seni Keramik, dan Seni Grafis.

Walaupun berbeda sebenarnya tatap satu kesatuan, setelah anda lulus gelar anda adlah Ssn (Sarjana Seni) kami menyarankan anda menguasai semua bidang keahlian di jurusan seni murni. Misalkan anda masuk jurusan Seni Keramik maka di waktu kosong tidak ada salahnya anda tetap menekuni seni lukis, seni grafis, seni patung yang bisa anda ambil pada mata kuliah minor nanti. Untuk memperdalamnya anda bisa menggali di luar jam kuliah.

Bahkan tidak ada salahnya juga anda mempelajari lebih jauh ilmu desain interior, desain komunikasi visual, desain produk, atau kriya seni.

Mulailah bekerja dan mulailah meraih peluang lebih ce[pat dengan mencuri start sebagai modal sukses karir anda manfaatkan waktu, modal, dan tenaga untuk meraih cita-cita anda.

Tidak sedikit mahasiswa seni urpa ITB yang sudah mendapat pekerjaan walalupun masih kuliah. Pintar-pintarlah mmebagi waktu agar kuliah anda tetap terjaga. Indoensia saat ini sangat membutuhkan lowongan pekerjaan baik di dunia offline atau online.

Tidak sedikit dari mereka yang berhasil menjual hasil karya seni dan desainnya melalui dunia online. jaringan pertemanan seperti facebook, friendster, Prefspot, dsb. Anda bisa memulai menjual komsep dan contoh karya anda apakah anda seniman ataupun desainer nanti.

Pintu selalu terbuka walalupun anda berasal dari seni murni jika anda mahir mengolah adobe photosop, adobe flash, 3D max, corel draw, ilustrator, pemograman, jago bikin website, blog yang cukup interaktif maka 70% kesuksesan sudah di tangan anda.

Pernahkah anda mendengar beberapa orang menjual busana muslim di internet dan hampir setiap bulannya tercapai order 5000 hingga 10000 produk terjual. Perjuangan diawali dari minimnya modal untuk memulai usaha di dunia offline sewa gedung yang mahal, operasional yang cukup mahal dan modal yang tidak sedikit untuk memulai usaha bukan ?

Banyak kini parapengusaha merintis promosi dan penjualan produknya dimulai dari dunia online. Modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar anda hanya membutuhkan komputer yang terkoneksi dengan internet jika pasang kabel telepon terlalu mahal anda bisa berlanggabab hitspot, atau melalui Handphone anda. Luangkan waktu kurang lebih 2 jam sehari untuk mengolah website atau blog gratisan anda yang bisa anda mulai di www.blogger.com, www.multiply.com, www.weebly.com, www.wordpress.org, dsb. yang anda bisa mencari lainnya dengan mengetikkan kata kunci di dalam kotak pencarian google dengan menggunakan kata kunci 'buat blog gratis0 atau 'free making website or blog'.

Setelah anda memiliki sebuah situs web atau blog anda bisa memulai mempercantik tampilan website atau blog anda dan mulai memepromosikannya baik offline atau online melalui jaringan pertemanan di internet.

Milikilah cita-cita anda saat ini dengan berjuang menembus ujian mausk fakultas snei rupa dan dsain ITB dengan begitu semangat perjuangan anda akan semakin terpacu. kami akan senantiasa mendoakan dan mendukung anda untuk menajdi orang sukses di masa yang akan datang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB