Pengembangan Diri Di Seni Rupa ITB


Banyak cara untuk mengembangkan diri di Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB dan semua tergantung dari diri anda sendiri. Contohnya jika anda mengambil jurusan Seni Lukis maka anda akan melakukan beberapa pameran seni lukis di Bandung sebagai langkah awal seperti berpameran di Galeri Soemardja ITB, Galeri Padi 329, atau di Dago Tea House, dan beberapa tempat lain di Bandung.

Setelah itu anda akan melakukan pameran karya lukis di luar kota lainnya seperti Jakarta, Yogyakarta, dan Bali. Anda juga bisa melakukan promosi karya anda melalui internet yang disebarkan ke seluruh dunia, dengan membuat web atau blog beserta karya anda, dengan sendirinya pihak luar akan mengunjungi dan melihat karya anda.Begitu juga jika anda seorang Desainer Interior anda dapat menciptakan perusahaan sendiri di bidang jasa interior, atau bekerja di luar negeri, dan tetap promosi online.Untuk jurusan lainnya juga sama, intinya dimana kemajuan diri anda di seni rupa ITB adalah tergantung diri anda karena semua fasilitas sudah ada jadi carilah dan galilah poteni yang ada di dalam diri anda mulai sekarang.

Sukses Ya...

O iya di ITB banyak beasiswanya loh ? dan mudah saja mendapatkannya yang penting anda mengajukan diri dan kondisikan serta jawab sesuai dengan kondisi anda alias jujur Oke ?

See Yaah !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB