Mesin Waktu dan Ujian Seni Rupa ITB


Halo Reader, Sorry Dori troberi baru nulis artikel lagi, kemarin terjadi serangan virus pengubah konsentrasi menjadi bengong super dahsyat ! becanda deng ! ternyata virus perubah perintah skrip dan semacamnya, jadi repair dulu nih komputer. Bagaimana Sahabat semua jangan patah patah patah patah patah semangat kalau kalian sudah lemah jauh-jauh hari mending ga usah ikutan ujian ! :( Ingat, modal terpenting ujian adalah mental percaya diri. Seperti Sule ngaku anak petani, tapi kini kuliah di SR ITB jurusan Desain Komunikasi Visual. Ditanya cita-cita Sule jawab mau beternak kingkong di Afrika Barat Daya sambil menekuni budidaya ternak tuyul sama cacing. Ah dasar tuh si Sule kelebihan Kreativitasnya kali, He He ! udah sambutannya, Yuk, sekarang kita Baca isi artikel nya !



Menjelang Ujian Seni Rupa banyak kesibukannya seperti :

1. Membeli formulir dan mengisinya sungguh menegangkan bukan ? intinya jawab apa adanya dan jika ada sumbangan isi semampunya. Semua sudah proporsional ingat tetap konsentrasi dan persiapkan diri menjelang ujian yang sebenarnya.

HATI-HATI

WABAH MENJELANG UJIAN DAN SAAT UJIAN FSRD ITB

MENJELANG UJIAN SENI RUPA ITB DARI MULAI ANTRI BELI FORMULIR ATAU MENUNGGU UJIAN DAN MENCARI RUANG KELAS UJIAN KITA TERKADANG BERTEMU DENGAN SAINGAN - SAINGAN KITA. NAH, BIASANYA KESEMPATAN UNTUK NGOBROL NGALUR NGIDUL TIDAK BISA DIHINDARI. SEBAIKNYA DIHINDARI KARENA BANYAK PENGALAMAN BERBICARA DENGAN CALON PESERTA UJIAN LAIN HANYA BUANG WAKTU DAN MELEMAHKAN MENTAL INI CONTOHNYA :

1. IYA NIH SAINGANNYA BANYAK BANGET GUA JUGA GA TAU DEH ASAL JAWAB AJA NANTI ! (INI PERNYATAAN BURUK BAGI ANDA, DIA MELEMAHKAN MENTAL PADAHAL DIA SUDAH SIAP)

2. DIA NANYA AMBIL JURUSAN APA ? ANDA JAWAB DESAIN PRODUK MISALNYA, DIA RESPON WAH DP BAGUS TAPI KAYANYA SAINGANNYA BANYAK TAHUN INI KLO AKU SIH AMBIL DESAIN INTERIOR. (PERNYATAAN BURUK, DIA BERBOHONG KARENA SEBENARNYA TIDAK MEMILIH DESAIN INTERIOR, DIA JUGA KEMUNGKINAN MENGAMBIL JURUSAN DESAIN PRODUK HANYA MELEMAHKAN MENTAL ANDA, SEHINGGA ANDA DOWN DAN DIA MENANG)

Kurang lebih intinya anda adalah mesin waktu bagi diri anda sendiri yang bisa mempercepat untuk lulus dan bisa juga dalam sekejap anda jatuh mental.


Hal Postif sebelum ujian :

1. Jangan cari gara-gara cari saja kura-kura tenangkan hati dan pikiran.

2. 3 hari menjelang ujian hentikan aktivitas belajar diisi dengan doa dan istirahat yang positif jangan begadang.

3. Makan yang sehat bergizi.

4. Minta dukungan doa nenek, kakek, kakak, adik, tante, papah,mamah,uyut,saudarajauhdekat.

5.Sering senyum tapi awas jangan senyum sendiri klo tidak ada orang ntar dianggap G***. :):):)

Hal Positif pagi hari mau berangkat ujian :

Sarapan yang kamu sukai dan kamu anggap bergizi. Pengalaman kami sarapan dua telur ayam kampung plus madu plus susu sudah cukup untuk mengganjal selama ujian. SOalnya klo terlalu kenyang juga bawaannya ngantuk dan malas.Tapi yang terpenting apapun sarapannya minumnya eh, semangatnya tetap ada !

Jadi, ayo buruan pesan sekarang ! BONUS nya sangat bermanfaat lho !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB