Kisah Menarik dan Nyata Mereka yang Lulus Ujian Saringan Masuk Seni Rupa ITB dari tahun ke tahun


Berikut ini adalah gamabran singkat dari kisah nyata mereka yang lulus dengan kategori aneh he he !

Kenapa aneh kita baca yuk !

Anggap saja namanya Desta :

Desta (nama samaran) :"Wah, gua juga aneh bisa lulus padahal gambar saya belum selesai waktu itu waktu ujian keburu habis !"

Master Seni : itu tandanya ide anda sudah menjawab dengan kualitas tinggi, khan yang masuk seni rupa ITB adalah mereka yang mempunyai ide kreatif super cihui !

Benny (nama samaran) : "Saat ujian gambar suasana ada petunjuk khusus bahwa saya harus menjadikan 4 ide cerita tapi saya hanya gamabr satu, soalnya klo 2 saja saya sudah ga bisa tuh kayanya. Jadi, walaupun itu petunjuk khusus di soal bahwa setiap peserta harus menajdikan 4 ide cerita dalam gambar akhirnya saya nekad dan super nekad buat 1 ide cerita tapi saya berikan yang super kualitas, Alhamdulillah Lulus juga !

Master Seni : Betul sekali terkadang itu hanyalah jebakan, lakukan apa yang kita mampu semaksimal mungkin dengan memberikan kualitas dan tetap fokus bahwa ide dalam gambar suasana anda adalah ide paling kreatif di abad ini.


Melihat dua kisah nyata pengalaman menarik para peserta ujian masuk seni rupa dan desain ITB (UMFSRD ITB) tentu kita dapat mengambil hikmah bahwa seni rupa ITB bukan menerima mereka yang jago gambar tapi yang lulus Seni Rupa ITB adalah mereka yang mampu melahirkan ide yang cemerlang, briliant.

Apapun soalnya nanti percayalah anda harus berpikir di luar kotak agar memiliki ide yang tidak konvensional tapi masih masuk logika. Ingat andalah sutradaranya, soal hanyalah konsepnya, semakin kreatif anda melahirkan idenya unik, dan anda banget maka anda dipastikan LULUS 100% !

Walaupun para tim penilai Ujian adalah para Master Seni Rupa anda bisa membuat para Master Seni tersebut tersenyum, kagum, berkata wow, dsb.


Tetap Semangat dan sukses !

Ingat pemesanan paket contoh soal dan gambar sebelum 1 Feberuari 2009 akan mendapat potongan sebesar Rp 50.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB