Ide Melawan Skill


Kebanyakan orang berpendapat bahwa seni rupa ITB hanya untuk orang-orang yang jago menggambar, Pendapat ini sudah terpathkan sejak dahulu hingga kini, inilah yang membedakan Seni Rupa ITB dengan Perguruan Tinggi Seni Rupa lainnya.

Ide

Inilah yang bagian paling atas dan utama dalam penilaian UMFSRD ITB (Ujian Masuk Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Teknologi Bandung), kami akan memberi perumpamaan Rini bisa memasak tapi tidak jago, tapi Rini punya ide tentang masakan dan yang memasak adalah yang jago masak'.
jadi, jika anda nanti lulus UMFSRD ITB maka anda akan bergabung dengan orang yang memiliki ide-ide briliant, bukan seniman jago gambar, nanti anda akan melihat para mahasiswa menjadikan kelemahan mereka jadi kekuatan mereka dan kekuatan mereka akan dilipatgandakan.
Sepertinya terlalu hiperbola, namun kenyataan nya begini dan mencari ilmu di seni rupa ITB mempunyai tantangan sendiri kita masih bisa terus berhubungan karena di kampus seni rupa ITB ada fasilitas internet dan sangat dekat banyak lagi komputernya.
Jadi, klo anda kangen sama blog ini ya anda tinggal mampir di HotSpot Seni Rupa dan.Kualitas ide harus anda asah, orang kreatif selalu berfikir kenapa hArus begitu bagaimana ya kalo.... ?

Skill

Jangan harap ketika anda bertemu mahasiswa seni rupa ITB anda jago gambar tapi ide anda mentok, hmm anda sepertinya akan menjadi sebuah dilema bagi mereka.ada juga mereka yang jago gambar di seni rupa karena sejak lahir dia sudah jago gambar dan keberuntungan itu berlanjut dengan dia memiliki ide yang briliant, maka peluang menjadi SUKSES cepat didapat.

Mahasiswa Seni Rupa banyak proyeknya, bahkan ssetiap jurusan bersama himpunannya selalu membuka moment-moment berharga yang senantiasa dapat menambah pertemanan dan menambah sedikit kocek anda.

Betapa senangnya bukan anda bersama rekan-rekan melakukan pameran seni lukis, kriya, atau desain. Karya anda akan banyak dilihat para pakar dunia seni rupa.

Berkarya atau menjawab soal ujian seni rupa membutuhkan kekuatan Pikiran, Hati, dan tangan menjadi satu senantiasa menciptakan karya yang Master Piece.

Kampoesku

Kampusku rumahku, kampusku negeriku
kampusku kebebasanku, kampusku wahana kami.

disana kami dibina,menjadi manusia dewasa
namun kini apa yang terjadi ditindas semena-mena

berjuta rakyat menanti tanganmu
mereka lapar dan bau keringat
kusampaikan salam-salam perjuangan
karena kami cinta-cinta Indonesia

..... dan seterusnya

Raihlah cita-cita mu dengan semangat dan kerja keras ingat usaha + doa = kesuksesan.

GOOD LUCK !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB