Cari Tempat Kos di Bandung dimana ya ? Nah ini dia !


Anggap saja namanya Sule (nama samaran dia tidak mau dipublikasikan karena takut disangka Vocalist Ungu katanya ???) dia adalah member kami yang sudah memesan dan akhirnya behasil menembus tembok tebal FSRD ITB dia sempat menangis karena harus meninggalkan kedua orang tuanya di kampung demi menuntut ilmu di Seni Rupa ITB. Dia anak yang baik dan nyeni abis, super cuek namun Sule selalu kurang tahu kapan waktunya mandi sehingga sering teman=temanya bertanya. "Hai Sule, ada rencana mandi minggu ini ?" dengan pertanyaan ini Sule selalu teringat, O,iya gua belum mandi, he he he

Mitos seniman yang dekil and the kucel sudah dipatahkan bertahun-tahun, mitos music country dengan sepatu bot dan celana jeans dan topi koboy sangat elegan dilihatnya, untung sampai saat ini belum ada mahasiswa Seni Rupa ITB yang membawa kuda. Karena di depan kampus ITB banyak kuda yang dapat disewakan tapi buat anak-anak lho !

Sule akhirnya tiba di Bandung dan berniat mencari Kos tapi dia bingung kemana harus nge kos. Sule datang ke Bandung sendirian karena kedua orang tuanya sibuk di kampung harus mengurusi kambing, padi, dan adiknya Sule yang paling Bontot.

Akhirnya Sule menvari warnet dan mencoba mengirim e-mail ke kami Master Seni. Akhirnya kami beritahukan kepada Sule kemana dia harus melangkah mencari tempat Kos yang bagus dan murah, sehat, dan aman.

Akhirnya kami menyuruh Sule mendatangi daerah Jl. Dipatikur Bandung tanya saja smeua orang sudah tahu untuk ke daerah Dipatiukur Bandung bisa naik angkot Putih kuning panghegar - dipatiukur, riung bandung - dago, abd.muis - dago, cicaheum - ledeng, cicaheum - ciroyom.

Akhirnya Sule sampai di daerah dipatiukur dan bertanya kepada orang-orang di sana seputar tempat kos dan orang-orang di sana pun memberi tahu kepada Sule.Akhirnya Sule mendapatkan tempat Kos di Jl. Dipatiukur tepatnya daerah Haur Pancuh. Daerah di kosan di Jl. Dipatiukur banyak ada di Jl. Gelatik. Daerah Dipatiukur Bandung ini sangat dekat dengan Monumen Perjuangan Bandung dan juga dengan Gedung Sate, Gasibu (Gazeeboo) Bandung, di Gasibu hampir setiap minggu diadakan konser grup band mulai dari Pop, Dangdut, tamu yang hadir adalah band-band papan atas seperti Peter Pan, Ungu, D'Masiv, GIGI, PADI, dsb.

Setiap Hari Minggu di Gasibu ada pasar pagi sekalian jalan-jalan bisa sarapan,jajan,belanja lainnya seperti kaos, tas, dan sedikit cuci mata bagi Sule karena ada senam pagi di Gasibu dan kata Sule cewek Bandung cakep - cakep ya ?

Ah, yang benar Sule ? ingat kamu ke Bandung untuk kuliah Bro !

He he !

Tahukah anda Sule banyak temannya kini dan dia terkadang datang untuk mengikuti pengajian rutin di Daarut Tauhid di daerah Geger Kalong Bandung tempatnya Aa Gym.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB