Medan Pertempuran !


Selayaknya seorang prajurit tentu saja ia harus mengetahui terlebih dahulu medan perang yang akan mereka lalui … … …




untuk mempersiapkan peralatan tempur dan strategi apa yang akan digunakan untuk menyerang dan tentunya anda harus mengetahui secara rinci siapa yang akan anda hadapi… mengetahui kekuatan lawan dan mengetahui berapa banyak jumlah pasukan lawan... … … dan banyak lagi.
Coba anda simak ungkapan di bawah ini :
"Lebih baik bersimbah keringat dalam latihan dibandingkan bersimbah darah dalam pertempuran"
"Mereka yang selalu berhasil mempunyai dua kunci sukses pertama mereka lebih banyak berlatih daripada yang lain… kedua mereka lebih mengetahui informasi dibanding lain!"
Langkah pertama yang kamu harus lakukan… kamu harus mengetahui terlebih dahulu apa yang akan anda hadapi saat ujian nanti... mengetahui jenis soal dan informasi terbaru dari UMFSRD ITB seperti apa dan bagaimana cara menghadapi atau menyelesaikan itu?
"Berhenti mengeluh dan mulai bekerja!"
Arti nya anda harus mengetahui informasi UMFSRD ITB secara detil dan dengan tepat!
Kamu dapat mulai dengan mencari bimbingan belajar seni rupa itb di kota-kota besar di indonesia seperti di Bandung ada beberapa bimbingan belajar seni rupa itb yang dapat anda ikuti adalah:
Atau… kamu mendapat untuk mencari informasi tentang UMFSRD ITB di dalam blog kami (masterseni.blogspot.com) dimana setiap hari dan setiap saat kami akan memberi berita hangat paling baru dan terpanas dan kamu dapat untuk berkonsultasi sepitar permasalahan UMFSRD ITB via e-mail ( ahliseni@gmail.com), dan semuanya GRATIS !
Langkah kedua yang kamu harus ketahui, kenali dan pahami adalah perlatan tempur apa saja yang harus anda pakai saat ujian berlangsung …
Kertas, cobalah anda lebih mengenali karakteristik dari kertas... anda dapat mulai mencoba dengan melipatnya, menggores, mengukir dengan pinsil, atau anda ingin merobek-robeknya! Tidak masalah selama kertas tersebut adalah milik milik anda ....
setelah anda kenali karakteristik kertas …….
Langkah berikutnya kamu harus mengenali karakteristik pensil sebagai senjata teristimewa anda di dalam menuangkan gagasan dari dalam kepala anda, " pertama… anda harus mempunyai pensil 2B sampai 12 B!"
Tetapi… sebagai tahap perkenalan kami sarankan anda cukup membeli pesnil 2B sampai 6B terlebih dahulu.
Salah satu cara mengenali karakteristik pensil… anda dapat mencoba mulai dengan pensil 2B( kita menyarankan ketika kamu membaca ini kamu sudah memiliki dan memegang pensil 2B)...
Sekarang, tariklah garis lurus secara perlahan-lahan pada area gambar atau kertas anda ( kertas apa saja), kedua coba untuk menambahkan tekanan nya... ketiga secara kuat tarik hingga tingkat tertinggi karakteristik pensil 2B keluar dan benar-benar hitam... " sekarang apa yang kamu rasakan?"...
Pensil yang biasa kamu gunakan untuk menyelsaikan soal matematika dan menulis, sekarang menjadi salah satu dari kekuatan senjata anda untuk menggempur masalah dengan gagasan anda sebagai amunisi nya. setelah itu cobalah untuk memulai dengan pensil anda yang lain mulai dari pensil 3B atau 4B, dan seterusnya… …
" maukah anda, kami beri suatu rahasia ???”
" anda boleh percaya atau tidak....!"
…konon gagasan atau ide akan muncul setelah ujung pensil menempel pada kertas…
menurut beberapa pendapat antara kertas dan pensil mempunyai mata rantai tersembunyi suatu medan magnet yang sangat kuat dan mampu melahirkan suatu gagasan - gagasan baru yang baik!
artinya semua tindakan akan memberi inspirasi
namun sebaliknya sangat jarang terjadi suatu inspirasi dapat melahirkan tindakan…
sangat jelas perbedaannya antara harapan dan angan-angan !
Jadi, anda ingin mempunyai harapan, mimpi, atau cita-cita ?
atau anda ingin mempunyai angan-angan kosong ?
Semoga sukses, tetap berlatih dan mempunyai teruslah berkarya!
Jika anda masih super penasaran anda dapat mengunjungi blog kami dengan artikel paling baru setiap hari dan setiap saat.
atau pertanyaan kamu akan dijawab secara langsung oleh kami via e-mail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB